Loading...
Loading...

Tim Jaguar Ngamuk, Gangster Kalangkabut #2 Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • Tim jaguar kembali menangkap pelaku tawuran di kawasan Cimanggis Depok. Petugas menemukan banyak sekali senjata tajam yang digunakan untuk tawuran. Aksi tersebut membuat warga tak dapat beraktifitas bahkan seorang tukang sayur tak berani berdagang karena terjadi keributan di jalan. Beruntung polisi langsung mengamankan pelaku ke Mapolrestro Depok sebab warga yang ada di sekitar sudah geram dan hendak menghakimi pelaku. Mereka tergabung dalam suatu kelompok yang sudah diidentifikasi keberadaannya.

Comments

  • Fadol Kurniawan
    Fadol Kurniawan 2019-12-14T16:19:04.000Z

    diya tkut klo acam tmn iya

  • Rasyid rasyid
    Rasyid rasyid 2019-12-14T15:56:26.000Z

    Bakar aja mulutnya itu pak..biar ngaku

  • ivan fung
    ivan fung 2019-12-13T21:04:11.000Z

    Lebih mantap raimas backbone,lebih tegas dan keras

  • Hendi lollz
    Hendi lollz 2019-12-13T19:54:20.000Z

    Kurang baik apa tuh Katim Jaguar, pelaku nya di kasih minum,, hhahah

  • Erwin Crypto Currency
    Erwin Crypto Currency 2019-12-13T17:31:40.000Z

    a href="https://www.youtube.com/watch?v=6H8c5Xh4XVU&t=06m29s">06:29/a> :v

  • mustafi motovlog
    mustafi motovlog 2019-12-13T15:34:16.000Z

    Udah ke tangkep gamau ngaku.. Pen gua unyeng2 palanya..

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto 2019-12-13T09:14:09.000Z

    memaluan nya kasih semut angkrang saja pak biar ngaku

  • Ary Pinndy
    Ary Pinndy 2019-12-12T16:27:28.000Z

    Ngono kui arit e kanggo golek ni pakan wedus ae daripada gk onok guna e leee tole seng enek kowe melbu bui

  • Ary Pinndy
    Ary Pinndy 2019-12-12T16:21:51.000Z

    Gregeten di takok i gaktau gaktau tok santapen ndias e lak ngaku

  • WHO I AM
    WHO I AM 2019-12-12T14:23:30.000Z

    Kalau gitu para gangster mana bisa kapok, kerasin aja pak entah itu dewasa sampe bocah, namanya juga orang ngawur.

  • Abiie Nugraha
    Abiie Nugraha 2019-12-12T10:57:32.000Z

    Terlalu baik polisinya coba agak kasar biar kapok.dari pada nanti makan korban klo cuma di baik baikin mah

  • sandebo Gibran
    sandebo Gibran 2019-12-12T03:23:22.000Z

    Bocah kakean polah..ngerti po ra....

  • Goditc channel
    Goditc channel 2019-12-11T19:40:37.000Z

    Anak goblokkk ngeselin anjir, 😠

  • DEK MINOR
    DEK MINOR 2019-12-11T18:52:48.000Z

    a href="https://www.youtube.com/watch?v=6H8c5Xh4XVU&t=06m28s">06:28/a>....tengtongggg

  • Massbreng Brong
    Massbreng Brong 2019-12-11T14:57:02.000Z

    Macem2 anak muda jman skrng,mw jd apa tar d masa dpn lo.bego amat jd laki,krja apa keh buat nanti istri n anak lo.ingat orng tua lo mengharap lo ntuk bnar

  • DANSWARA Music Record
    DANSWARA Music Record 2019-12-11T10:01:41.000Z

    di gituin juga nggak ada kapoknya, ACU Emang Bocah Sekarang Cemen Cemen beraninya Kroyokan .... Kehajar nangis... dah keroyokan bawa senjata,,, Hadeh Hadeh....

  • Naruf Maulana
    Naruf Maulana 2019-12-11T07:44:29.000Z

    a href="https://www.youtube.com/watch?v=6H8c5Xh4XVU&t=8m55s">8:55/a> Anjirr di kasih teh pula baik Bangett deh PakPolisi ini :v

  • Adhinda Dhinda
    Adhinda Dhinda 2019-12-11T06:43:37.000Z

    Ini bocah bego beneran apa pura2 bego2 sih...gk tau rumah temen2 ny ok lah percya.tapi klu gk knl dengan tmn2 gk mangkin bnget

  • Adhinda Dhinda
    Adhinda Dhinda 2019-12-11T06:38:05.000Z

    Sapuhin angkut bersihin dach semua sampah2 gak bermutu..

  • Sepdy fass
    Sepdy fass 2019-12-11T06:28:16.000Z

    yang dislike temen nya gengster pasti