Loading...
Loading...

SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019] Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • RCTI Infotaiment Youtube Channel : ---------------------------------------------------------------------------------------------------- Official RCTI: https://www.youtube.com/user/RCTIOffi... ENTERTAINMENT : https://youtube.com/channel/UCeM5Nksg... INFOTAINMENT : https://youtube.com/channel/UC4yu5KnM... LAYAR DRAMA INDONESIA : https://youtube.com/channel/UCzTsWuCd... ---------------------------------------------------------------------------------------------------- RCTI Indonesia Official Page: Mobile Site : http://rctimobile.com/m/ Homepage : http://www.rcti.tv/ Twitter : https://twitter.com/officialrcti Facebook : https://www.facebook.com/OfficialRCTI... Instagram : https://www.instagram.com/officialrct... ---------------------------------------------------------------------------------------------------- Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI. Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia. #Silet #Artis #Selebriti

Comments

  • Zunira Ismail
    Zunira Ismail 2019-12-13T07:51:54.000Z

    Saya kenal Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia..saya tidak kenal dia sebagai penyanyi dari Germany..japan..atau negara lain

  • tukangkritik john
    tukangkritik john 2019-12-13T01:30:32.000Z

    Agnes mo sudah.mula takut dgn ucapan nya ketakutan nya sudah mula menghantui nya cabut wni nya org pengkianati negara tidk boleh tinggal indonesia

  • Muhammad Akbar Subandino
    Muhammad Akbar Subandino 2019-12-12T14:34:36.000Z

    Gua fikir lu pengacara yang cerdas ternyata dugaan gua salah lu seorang yang angkuh dengan harta lihat sebelum mendengarkan

  • mir'an fauzan azima
    mir'an fauzan azima 2019-12-12T10:20:38.000Z

    Mulut mu haraimau mu. br />Apa yg sudah terucapkan tidak bisa di tarik kembali. br />Bertanggung jwb atas perkataanya itu aja. br />Manusia tidak luput dari kesalahan. br />Karna tidak sempurna.

  • Ham Idali
    Ham Idali 2019-12-12T10:16:31.000Z

    Diam kau di Jerman dasar keluarga pecal

  • Moncrot Moncrot
    Moncrot Moncrot 2019-12-10T18:34:47.000Z

    AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

  • Superman Koplak
    Superman Koplak 2019-12-10T17:10:46.000Z

    ah gak urus.. bodo amattt

  • tayyef ERDOGAN
    tayyef ERDOGAN 2019-12-10T13:31:31.000Z

    Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesia😝😂😂😂😂😂

  • Nadia Zubair
    Nadia Zubair 2019-12-10T01:12:35.000Z

    Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

  • Su Bangkit
    Su Bangkit 2019-12-10T00:44:37.000Z

    Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

  • Indramayu Imy
    Indramayu Imy 2019-12-09T23:08:55.000Z

    Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

  • kak aje
    kak aje 2019-12-09T21:07:32.000Z

    Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesiabr />br />Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

  • Grace Ratna Liesdyani
    Grace Ratna Liesdyani 2019-12-09T12:30:34.000Z

    Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

  • Fitri mamarehan
    Fitri mamarehan 2019-12-09T09:06:56.000Z

    Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

  • Slamet Abadi
    Slamet Abadi 2019-12-09T06:39:46.000Z

    Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

  • Slamet Abadi
    Slamet Abadi 2019-12-09T06:38:21.000Z

    Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

  • Hasnaliee Liee
    Hasnaliee Liee 2019-12-09T02:34:17.000Z

    Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnes💪💪💪💪💪👭👭👭br />br />br />br />Yg gagal faham berati pekok 😂😂😂🤣🤣🤣😎😎😎😎

  • yar asyaba
    yar asyaba 2019-12-08T15:11:03.000Z

    Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

  • Raisa Siti
    Raisa Siti 2019-12-08T14:13:32.000Z

    Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

  • Oqlee Lee
    Oqlee Lee 2019-12-08T11:43:05.000Z

    Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...