Loading...
Loading...

RAFFI MAU OPERASI TRANSPLANTASI RAMBUT BUAT KETEMU SIWON!!?? #RANSTHEWORLD Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • BEAUTY & WELLNESS CONCIERGE NO 1 ASIA https://id.eunogo.com ▼ Konsultasi ▼ Contact : +62 878-0009-0088 E-mail : konsultasi@eunogo.com Social Media : Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17 Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita... Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9... LINE : Raffi Ahmad Official Account Facebook : https://www.facebook.com/RaffiAhmadLagi/ Alamat kirim-kirim RANS ENTERTAINMENT Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513 ——————————————————————— Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com ————————————————————————

Comments

  • lucky febriansyah
    lucky febriansyah 2019-11-30T11:21:28.000Z

    "saya keramas kok tiap malem"br />br />Dokter Korea mana paham :D

  • Falisha Grace
    Falisha Grace 2019-12-14T17:43:35.000Z

    Coba pakai lidah buaya aja bos ...br />br />Tapi,, masalah nya bos juga buaya sih 😁😁😁

  • Dina
    Dina 2019-12-11T09:57:39.000Z

    Korea emg keren untuk pelayanan kesehatannya, semua d jelasin detail

  • kiki irman
    kiki irman 2019-12-10T17:16:47.000Z

    Jgn teralu sering pake topi aa

  • Hariyansiah Ary
    Hariyansiah Ary 2019-12-10T13:55:14.000Z

    Panggil y bukan aa botak aja keren 😁

  • ririn alba
    ririn alba 2019-12-10T06:47:03.000Z

    Pantes rambut dokternya bagus hitam lebat dan halusssss

  • Asep Cepot21
    Asep Cepot21 2019-12-08T16:35:11.000Z

    Sehat terus buat Ransfatar dan tim Rans❤️

  • Alfina Tiara
    Alfina Tiara 2019-12-08T12:56:38.000Z

    Ayu tingting 😍

  • storm
    storm 2019-12-08T02:10:16.000Z

    a href="https://www.youtube.com/watch?v=JR0RFxrwRyE&t=1m37s">1:37/a>

  • Iva Diyana
    Iva Diyana 2019-12-07T04:18:43.000Z

    Selalu suka nonton rans

  • Rafif & Rayya
    Rafif & Rayya 2019-12-06T14:25:18.000Z

    Minyak rambut salah satu pemicu kebotakan pada pria....

  • Alwy ‘S
    Alwy ‘S 2019-12-06T05:55:18.000Z

    bukannya keramas itu gak boleh ssetiap hari ya? karna bakal makin kering..

  • king Yusron
    king Yusron 2019-12-05T16:41:42.000Z

    Kalau kak gigi gak ada tandingan cantiknya natural,bahagia terus kak rafii dan kak gigi,sampai ajal yang memisahkan kak,jangan pernah menyia-nyiakan apa yang udah terbaik buat kita,selalu bersyukur aminnn,gue ngefans sama kak gigi dan kak Raffi gak bisa di ungkapin rasa kagum ini,rasa pengen jumpa begitu besar tapi mungkin itu sangat berat tercapaiii

  • Ekka Emmovanzer
    Ekka Emmovanzer 2019-12-05T16:35:27.000Z

    Kenapa jd medok logatnya org korea ngomong bahasa indonesia wkwkw

  • Diky Hsb
    Diky Hsb 2019-12-05T14:00:05.000Z

    Saya baru tau dokter juga bisa skit😅😅

  • Agan Tes
    Agan Tes 2019-12-05T11:51:59.000Z

    Rans skali kali keliling nya ke desa desa di indonesa dong..

  • ab ab
    ab ab 2019-12-04T08:25:44.000Z

    Raffi itu mirip Ari wibowo

  • Mita Sari
    Mita Sari 2019-12-03T23:55:49.000Z

    Baru tau kalo rambut bisa d transpalasi jg😁

  • Siti Rogayah
    Siti Rogayah 2019-12-03T23:16:24.000Z

    Sumpah ka gigi cantik pake bnget disini, sederhana, tpi ttep cantik, luvvv

  • Rai Purnama dewi
    Rai Purnama dewi 2019-12-03T16:22:06.000Z

    Aku takut dia jatuh cinta sama aku br />br />-gigi2019