Loading...
Loading...

OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • Instagram NAYAM https://instagram.com/nayam.id?igshid... BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ» www.instagram.com/mgdalenafmerch Instagram MGDALENAF www.instagram.com/mgdalenaf

Comments

  • Clara Cynthia
    Clara Cynthia 2019-12-14T08:44:21.000Z

    Kak magda kan cewek dan cantik pula. Makannya jgn berantakan gitu dong, nex carlos aja yg cowok makannya rapi lho dan bersih. Kak magda juga sekali suap jgn banyak2 napa, santai aja, toh ini bukan lomba makan tercepat. Utk apa sih makan terburu2 gitu? Makan tuh dinikmati. Enjoy. Kalau makan kyk gitu maaf ya jadi terkesan rakus. Dan nasi satu dihabiskan dulu, jgn diacak2 gitu kan kasihan kalo tim kakak yg makan udah diacak2 gitu. Cuma saran aja ya kak. No offense. Kakak kan cewek jgn ikut2 an kayak tanboy kun. dia mah cowok jd gpp...

  • gunturphei f
    gunturphei f 2019-12-13T13:36:50.000Z

    Kali tamboy kun mungkin habis tuh sendiri😁

  • Wulan Apriani
    Wulan Apriani 2019-12-13T08:31:55.000Z

    Ngilerrrr ya allah 😒😒😒😒

  • Kurnia P Yudha
    Kurnia P Yudha 2019-12-13T06:02:57.000Z

    pas sampe beda dengan mereka iklan kan πŸ˜”...

  • icang boizz
    icang boizz 2019-12-11T20:59:40.000Z

    GK pernah ganti baju mbak

  • Riyan rosdiawan
    Riyan rosdiawan 2019-12-11T19:18:54.000Z

    Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong

  • Asmr cute girl
    Asmr cute girl 2019-12-10T12:45:37.000Z

    Ka challenge paqui one chip ka

  • Selfi Ana
    Selfi Ana 2019-12-10T09:48:25.000Z

    Bikin ngiler kak. πŸ˜‹

  • Laily Rahmi
    Laily Rahmi 2019-12-10T09:27:08.000Z

    Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah 😭

  • Sylvia Debora
    Sylvia Debora 2019-12-10T08:50:07.000Z

    Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?

  • Eli Setiyowati
    Eli Setiyowati 2019-12-10T06:55:47.000Z

    Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong br />Like dong biar ka MGDALENAF LIATπŸ˜‚

  • nadya sheilla
    nadya sheilla 2019-12-09T14:35:18.000Z

    salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler ajaπŸ˜…

  • nadya sheilla
    nadya sheilla 2019-12-09T14:34:08.000Z

    kakak makan ngiler ajaπŸ˜’

  • mister kemoz
    mister kemoz 2019-12-09T07:46:36.000Z

    Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Aldo Rain
    Aldo Rain 2019-12-09T05:42:48.000Z

    Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar

  • Iffah Lestari
    Iffah Lestari 2019-12-08T12:59:09.000Z

    Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya

  • wafa intan
    wafa intan 2019-12-08T10:25:59.000Z

    Engkau yang makan br />Aku yang pedas

  • Lichyntia Pantama
    Lichyntia Pantama 2019-12-08T07:38:03.000Z

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ

  • Yohanes 2016
    Yohanes 2016 2019-12-08T06:25:39.000Z

    Cantik-cantik ternyata rakus ☺☺☺☺

  • Amanda Alpenlibee
    Amanda Alpenlibee 2019-12-07T19:30:20.000Z

    Setiap makan selalo jatoh ya:v