Loading...
Loading...

LERI DI SERANG KUYANG! - DALANG PELO Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • #dalangpelo #dalangpeloterbaru #kartunlucu hayo kira-kira leri bisa balik jadi semula lagi gak nih di next eps? btw maaf nih updatean kali ini kurang banget... banget... aku juga ngerasain kok pas cek nonton hehe, yaa kemaren banyak tugas kampus. plus dateng ke acara youtube fanfest 2019 bareng sengklekman nemuin temen kita si nopal di panggung! keren banget dia!... ada yang ikut juga gak kemarin? yaudah tunggu kelanjutan (PENJAGA LAB) yaw! ini masih awal loh! :D Jangan lupa di subscribe yaw teman teman :) Aaa... jadi sayang~ Temukan juga tentang Dalang Pelo di: Instagram : https://www.instagram.com/dalang.pelo/ Facebook Fanpage : https://www.facebook.com/animasidalan... Animasi indonesia kartun hiburan dalang pelo #dalangpelo #kartunlucu #acil #animasiindonesia #animasi #kartunindonesia #animasilucu #hiburan #kartunkocak #videolucu #animasihiburan #lucu #dalangpeloterbaru

Comments

  • Dalang Pelo
    Dalang Pelo 2019-12-01T07:49:01.000Z

    Komen dong, final eps. Dari cerita "PENJAGA LAB" kira2 gimana maunya?πŸ˜„πŸ€«πŸ€­πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Nuria Nafisha
    Nuria Nafisha 2019-12-14T07:13:11.000Z

    Monyet kobisaomong

  • Zarifin 073
    Zarifin 073 2019-12-10T07:18:34.000Z

    Tambahin durasinya napa?br />Nunggu satu minggu hasilnya 1 menit doang

  • Syifa17
    Syifa17 2019-12-09T07:34:48.000Z

    Baik hati apa idiotπŸ˜‚πŸ˜‚

  • RIDWAN RAMBO
    RIDWAN RAMBO 2019-12-09T00:39:32.000Z

    Hhhh.br />Tembakan jatuh cintabr />Akhirnya kuyang jatuh cinta.😸

  • Ong Niel
    Ong Niel 2019-12-08T05:57:36.000Z

    ❀️❀️🀣

  • Cakra Kusuma
    Cakra Kusuma 2019-12-08T05:21:03.000Z

    Kak lain kali satu cerita 5 part

  • Rokhim Jaka
    Rokhim Jaka 2019-12-08T04:35:54.000Z

    Bagus banget gila lucu juga

  • BANTENG NGAMOX
    BANTENG NGAMOX 2019-12-08T04:31:56.000Z

    Kuyang dulu

  • Zafara 19
    Zafara 19 2019-12-08T03:39:17.000Z

    Gw suka Dalang Pelo yg doeloe:')

  • najwa life
    najwa life 2019-12-08T03:24:54.000Z

    Kalean pada nyadar GK sih ...br />Itu loh di thumbnail nya bajunya si Acil warna ungu

  • Jarjit Kipz
    Jarjit Kipz 2019-12-08T02:39:11.000Z

    kapani aplodnya ni di tuguin lama banget sih

  • Icha Dani
    Icha Dani 2019-12-08T02:17:51.000Z

    Kok belum upload 😑😑😑😑

  • Unactive-Sweden
    Unactive-Sweden 2019-12-07T20:31:15.000Z

    lah Leri jadi kayak Acil πŸ˜‚πŸ˜‚

  • LUNATIC G.M
    LUNATIC G.M 2019-12-07T13:29:31.000Z

    Kak Alif buat eps dola dong

  • Raudatun Nisa
    Raudatun Nisa 2019-12-07T12:24:24.000Z

    Bang cepat uplod bang gw nungguin nih lama amat gw mau tau gimana keadaan lerry bang mohon tespon nya bang minggu harus ada

  • Il Senyyo
    Il Senyyo 2019-12-07T11:41:55.000Z

    Besok buat tentang anak pramuka yang setuju like

  • AL ANIMATION
    AL ANIMATION 2019-12-07T11:39:50.000Z

    Mantap

  • RafliJrs GT
    RafliJrs GT 2019-12-07T09:11:21.000Z

    Tembak kuyang nya pake pistol pembuat cantik :v

  • Debby pratiwi
    Debby pratiwi 2019-12-07T05:49:45.000Z

    Ya ampun Leri jadi kaya AcilπŸ˜‚πŸ˜‚