Loading...
Loading...

4KIBAT BAWA UL4R KE SEK0LAH, DJALU MALAH.... Download

Send to friends
Add
  • 2 weeks ago

  • Follow on Official Website : http://irfanhakim.com/ Twitter : https://twitter.com/irfanhakim Facebook : https://web.facebook.com/theirfanhakim Instagram : https://www.instagram.com/irfanhakim75/

Comments

  • Dadi N
    Dadi N 2019-12-15T06:16:25.000Z

    Di aku ada karna aku bicara sunda

  • Muhammad Fajar
    Muhammad Fajar 2019-12-15T06:00:09.000Z

    gue salfok sama ikan yg ada didalam aquarium,ekeke

  • Azza Nurlaili
    Azza Nurlaili 2019-12-15T05:07:38.000Z

    Lingsa(telor) kor(kutu kecil) tuma(kutu yang udah besar)br />br />Salam tegal laka2 😍😁

  • Adi qibil
    Adi qibil 2019-12-14T22:35:59.000Z

    A panji gendutan aynmh 😂

  • Faris Arfan
    Faris Arfan 2019-12-14T21:23:28.000Z

    jawa: lingso - tumo

  • ykzir said irtupas
    ykzir said irtupas 2019-12-14T17:35:45.000Z

    Jalu yg megang ular gw Yg merinding :'v

  • Rana Sumarni
    Rana Sumarni 2019-12-14T17:20:51.000Z

    emang Dina oray aya lisa kuar kutu 😂😂😂

  • Jajang Surya
    Jajang Surya 2019-12-14T12:32:15.000Z

    A"irfan tau joting ga

  • pian sopiyaan
    pian sopiyaan 2019-12-14T10:57:42.000Z

    aa kasep aa bager mau saran nih coba doang aa panji aa irfan ajak jalan k hutan pasti seru tuh karna aa irfan kan reme bgt orangnya wkwkwkwkw

  • BODOH AMAT
    BODOH AMAT 2019-12-14T10:54:49.000Z

    Linso -Kor-Tumo br />Bahasa Jawa

  • Alvi Zahir
    Alvi Zahir 2019-12-14T06:04:47.000Z

    Yang orang Sunda like

  • Yunnie P_sharie
    Yunnie P_sharie 2019-12-14T05:18:13.000Z

    Kalo di indramayu namanya br />LINGSA,KOR,TUMA

  • Henokh chenel xy
    Henokh chenel xy 2019-12-14T03:00:40.000Z

    Ada bang saya di daerah medan

  • Ririe Faiii
    Ririe Faiii 2019-12-14T02:11:25.000Z

    Lingsa -kor -kminjal -tuma/kutu

  • Sahrul Siska Channel
    Sahrul Siska Channel 2019-12-13T22:49:29.000Z

    Ada A' di Jawa timur namanya juga hampir sama lisa,tuma/kutu

  • Mita Mita
    Mita Mita 2019-12-13T20:22:17.000Z

    Di lombok , lisaq itu telur kutu yg nempel di batang rambut wkwk

  • Ziw Angkasa
    Ziw Angkasa 2019-12-13T18:05:14.000Z

    Kuar:gomit

  • Michael Yudistira
    Michael Yudistira 2019-12-13T15:07:03.000Z

    Ular bisa pup ?

  • in than
    in than 2019-12-13T14:35:58.000Z

    Gue bru tau uler mlahirkn.. Thanks info ny kak 😊

  • Alif Gaming
    Alif Gaming 2019-12-13T13:42:43.000Z

    Kalo di jawa lisa